Bakar Semangat Relawan, Charles Honoris: Kami Siap Menangkan Basuki-Djarot

redpassion_large

Seribu relawan kerja yang merupakan gabungan dari lima wilayah kota administrasi di Jakarta menghadiri acara 'Apel Siaga Relawan Kerja DKI Jakarta - untuk Pemenangan Basuki-Djarot' di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kebon Jeruk.

Ketua Dewan Pembina Relawan Badja, Charles Honoris menegaskan pihaknya telah berhasil menjadikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat sebagai pemimpin di ibukota hingga 2017.

Bersama para relawannya, ia pun menegaskan akan melakukan hal yang sama demim memenangkan pasangan petahana tersebut agar kembali memimpin ibukota pada periode mendatang.

"Kita menghadirkan pak Ahok dan pak Djarot di DKI sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta sampai 2017, dan kita siap melakukan itu kembali," ujar Charles, di GOR Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/2/2/2017).

Ia mengklaim program yang digagas dan dijalankan oleh Basuki-Djarot (Badja) selama ini telah dirasakan oleh masyarakat DKI, terutama para relawan.

"Jadi ini perjuangan kita semua, kita sudah pernah merasakan kebijakan pak Ahok dan bapak Djarot yang menguntungkan kita sebagai warga Jakarta, baik KJP, KJS, Jakarta yang tidak lagi banjir," tegas Charles.

Kendati demikian, anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan itu pun mengimbau para relawan untuk mengizinkan Basuki-Djarot untuk melanjutkan pekerjaannya dalam membenahi ibukota.

"Tapi perjuangan kita belum selesai, kita ijinkan pak Ahok dan pak Djarot untuk meneruskan perjuangan membenahi Jakarta," kata Charles.
Dalam acara tersebut, calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat juga turut hadir dan memberikan sambutan serta membakar semangat para relawan pendukungnya.

Sumber : Tribunnews