Djarot Janjikan Program Umrah 100 Pengurus Masjid di 2017

redpassion_large

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan niatnya untuk meningkatkan perhatian terhadap para pengurus masjid. Pemprov DKI sebenarnya sudah mempersiapkan program umrah untuk 100 orang pada 2017

"Kita memang tiap tahun akan mengumrahkan 40 sampai 50 marbot. Tahun depan 100 orang," tutur Djarot saat sambutan dalam acara Zikir Akbar di Gelanggang Olahraga (GOR) Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu 18 Desember 2016.

Djarot menuturkan, ada sejumlah pengurus masjid yang menghampirinya saat blusukan. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemerintah dalam mengumrahkan para marbot.

"Kita sangat bangga saat turun ke berbagai lapisan masyarakat. Saya dapat bisikan dari marbot salah satu masjid, minta disampaikan salam ke Pak Basuki dan terima kasih telah diumrohkan," jelas dia.

Bagi Djarot, program ini sudah menyasar ke target yang tepat. Sebab, jika tidak diperhatikan dengan lebih serius, tentunya para marbot masjid akan kesulitan dan membutuhkan waktu lama dalam melaksanakan niatan umrah. "Kenapa kita berpihak pada mereka? Karena kalau menabung terus menerus itu susah melaksanakannya," pungkas Djarot.

Sumber : Liputan6