Serap Aspirasi dan Bazaar Minyak Goreng Murah Bersama Charles Honoris di Kalianyar

redpassion_large

Jakarta Utara (RKCH) - Masa Sidang ke IV telah berakhir ini artinya para anggota dewan kembali melakukan kegiatan reses. Dalam kesempatan ini anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Charles Honoris melaksanakan kegiatan resesnya di Lapangan Sepakbola Persima, Kel. Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Utara. (8/07/2015)
 
Charles Honoris yang turun langsung beserta Tim RKCH (Rumah Konstituen Charles Honoris) ke dapilnya, selain bertujuan untuk bertemu dan menerima aspirasi para warga, Charles juga menggelar acara Bakti Sosial yaitu “Bazaar Minyak Goreng Murah” yang bekerja sama dengan PT Sinarmas dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.
 
Dengan semangat yang tinggi, sejak pukul 8 pagi warga Kalianyar berbondong-bondong menuju Lapangan Persima. Tepat pukul 09.00 wib Bazaar Minyak Goreng Murah dibuka oleh Charles Honoris bersama-sama dengan perwakilan PT Sinarmas dengan melakukan penyerahan minyak goreng secara simbolis kepada warga Kelurahan Kalianyar.
 
Charles Honoris juga menyempatkan diri melayani warga Kalianyar dalam penukaran minyak goreng murah dimana minyak goreng dapat diperoleh dengan cara ditukar dengan kupon yang di pegang oleh warga. Setiap kupon bernominal Rp 9.000 per liter dan setiap kepala keluarga berhak memilik 2 kupon untuk di tukarkan yang mana pada hari sebelum pelaksanaan acara bakti sosial kupon sudah didistribusikan kepada warga khususnya kelurahan Kalianyar.
 
Charles Honoris mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu kewajiban anggota DPR yang terpilih “Silaturahmi ini sebagai bukti kedekatan antara wakil rakyat dengan konstituennya di dapil, serta secara langsung peduli terhadap kebutuhan masyarakat,” terang politisi muda PDI Perjuangan itu.
 
Antusias bertatap muka dengan wakil rakyat sangat dimanfaatkan para warga, nampak warga berebut untuk bersalaman, dan berfoto dengan Charles Honoris. Kehadiran Lurah Kalianyar turut melengkapi kegiatan reses di Kalianyar, Turut pula hadir tokoh masyarakat Sandi Utomo dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Tambora Gopur.
 
Sebelum berpamitan, Charles Honoris menyampaikan “Semua aspirasi yang disampaikan sesegera mungkin akan saya tindak lanjuti” tegasnya, dan dia juga menyampaikan bahwa segala aspirasi warga dapat juga dibuat secara tertulis lalu  ditujukan kepada Rumah Konstituen Charles Honoris agar dapat tindak lanjuti dengan cepat. RK

 

Video CH