Musibah Kebakaran Warga Jalan Pangeran Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat

redpassion_large

Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman padat, jalan Pangeran Tubagus Angke, RT 002 dan 016, RW 001, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada jumat (19/12) dini hari, mengakibatkan 37 rumah warga terbakar serta 2 orang korban meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran tersebut, korban Yanti (40) dan Teguh (5). Sebanyak 400 Kepala Keluarga mengungsi di Kantor Kelurahan Angke, Tambora dan sebagian di rumah kerabatnya.

Rumah Konstituen Charles Honoris (RKCH), pada Jumat malam (19/12) pukul 19.00 WIB, mengunjungi lokasi kebakaran dengan misi membawa bantuan untuk korban kebakaran. Kedatangan RKCH membawa sedikit bantuan untuk mengurangi beban korban musibah kebakaran dengan memberikan bantuan sembako serta memberikan dukungan moril kepada warga. 

Bantuan tersebut diterima oleh warga RT (002,016) RW 001 Bapak M. Thamrin secara simbolis sebagai perwakilan warga angke. Warga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh RKCH, kepedulian dan perhatiannya dapat meringankan beban warga angke atas kebakaran yang terjadi. (RK)

Video CH