Charles Honoris: Prahara Partai Lain tidak Terjadi di PDI Perjuangan

redpassion_large

Saat ini para anggota dewan sedang memasuki masa reses. Momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai sarana sosialisasi produk perundangundangan  yang merupakan hasil perjuangan di senayan. Hal ini diungkapkan oleh politisi PDI Perjuangan Charles Honoris, Kamis (11/12/2014).

Namun, ujar Charles Honoris,  kekisruhan yang terjadi di rumah rakyat selama ini jelas membuat agenda-agenda kerja para anggota dewan tidak bisa berjalan secara ideal. 

Banyak agenda kerja para anggota dewan yang tersendat dan mengakibatkan tersanderanya kepentingan rakyat.

"Konflik internal yang terjadi di tubuh partai politik juga memiliki andil terhambatnya kerja-kerja para wakil rakyat di DPR. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kita (anggota dewan) merupakan kepanjangan tangan partai di legislatif. Jadi, kondisi internal di partai tidak kondusif maka akan mempengaruhi kondisi Fraksi di DPR dan kinerja personal dari anggotanya di parlemen," ujar Charles Honoris.

"PDI Perjuangan bersyukur memiliki figur pemersatu yang sangat kuat di dalam diri ketua umum kami, Megawati Soekarnoputri. Konsistensi beliau dalam hal ideologi dan kepememimpinan menjadi jaminan soliditas partai," tambah Charles Honoris.

Sumber tribunnews.com

Video CH