Aktivitas Rumah Konstituen Charles Honoris Bulan November 2014

redpassion_large

Rumah Konstituen Charles Honoris (RKCH) selama bulan November 2014 telah menerima beberapa keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Tercatat dalam bulan ini beberapa perwakilan warga datang dan berkunjung ke RKCH, antara lain: 

Warga Ancol yang meminta bantuan agar bisa difasilitasi untuk tinggal di rusun setelah rencana penggusuran yang akan mereka hadapi akhir bulan Desember ini, Warga Cilincing yang mengeluh karena rusaknya pintu air dan tidak adanya tempat pembuangan sampah, warga Kebon Jeruk yang mohon bantuan advokasi terkait tanahnya yang akan terkena dampak pembangunan jalan provinsi, warga jelambar yang akan melakukan kerja bakti dalam rangka antisipasi datangnya banjir, serta warga Jakarta Barat yang terkena musibah kebakaran.

Selain datang langsung ke RKCH, ada juga warga yang mengirimkan pesan melalui sosial media terkait persoalan yang mereka hadapi, misalkan ada warga Jakarta Utara yang mengirimkan foto bak truck sampah yang kondisinya sudah rusak parah, warga tersebut menginginkan agar RKCH menjembatani keinginan mereka kepada instansi terkait agar bak truck sampah mereka diganti. Setelah melakukan investigasi dan turun langsung ke lapangan, tim RKCH bergerak dengan berkomunikasi kepada pihak-pihak terkait untuk menginformasikan aspirasi warga tersebut.

Charles Honoris selalu berpesan dengan tegas kepada RKCH bahwa segala aspirasi warga harus diterima dan diperjuangkan dengan baik, apapun hasilnya nanti kita harus tetap berusaha mengupayakan.

Bulan November ini RKCH juga turut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan organisasi atau komunitas warga. Salah satunya dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS yang akan dilaksanakan awal bulan Desember ini.

Untuk pelayanan ambulance gratis RKCH, selama bulan November ini kami juga melayani 7 permintaan warga, bahkan rute perjalanan yang ditempuh dari Jakarta ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Semua kami lakukan dengan semangat pelayanan dan pendidikan politik bagi warga, kedepan kami berharap agar kehadiran RKCH semakin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (RK)

Video CH