Musibah Kebakaran Warga Jalan Delima, Tanjung Duren

redpassion_large

Rumah Konstituen Charles Honoris (RKCH) hari Senin malam (18/11) mengunjungi korban kebakaran dibelakang Pasar Kopro. Kebakaran ini terjadi di Jl. Delima RT 14/05, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada hari Kamis yang lalu (13/11). Sebanyak 50 Kepala Keluarga menjadi korban kebakaran dan sebagian dari mereka mengungsi di rumah tetangga, namun ada pula yang mengungsi di rumah kerabat.

Tim dari RKCH tiba dilokasi kira-kira pukul 18.30 WIB dengan membawa bantuan sembako dan pakaian untuk mengurangi beban korban musibah kebakaran. Kedatangan tim RKCH disambut dengan baik oleh warga, mereka turut bergotong royong untuk mengangkat bantuan ke posko bencana. Tak hanya itu, tim RKCH juga berkesempatan berkeliling diantar oleh warga untuk melihat sisa-sisa kebakaran dan berkunjung ke korban kebakaran untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada mereka.
Bantuan RKCH diterima langsung oleh warga RT 14/05 dan secara simbolis Ibu Mina yang ditunjuk sebagai perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian RKCH. Warga sangat senang dan merasa terbantu. Bagi mereka bantuan dalam bentuk apapun akan meringankan beban dari kejadian yang tidak terduga tersebut.(RK)