Pulau Panggang Sabet Juara 3 Lomba Kinerja RW

redpassion_large

Masyarakat RW 04 Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu boleh berbangga hati,  mereka akhirnya menyabet juara ke-3 Lomba Kinerja RW tingkat DKI 2014. Ketua RW 04 Pulau Panggang, Tabri, 40, mengaku sangat senang dan bangga. “Kami tidak menyangka kalau akan menjadi juara tiga. Dengan keberhasilan ini kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik,” katanya.

 

Pengakuan Tabri, keberhasilan ini tak lepas dari dukungan masyarakat Pulau Panggang yang bersemangat untuk menjadi juara. Begitu juga dukungan dari Pemkab Kepulauan Seribu yang terus menerus memberikan bimbingan kepada para pengurus RW.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden terpilih Joko Widodo dalam acara Silaturahmi semua pegawai negeri sipil (PNS) dan lembaga kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo sekaligus berpamitan dengan seluruh RT/RW se DKI Jakarta.
Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ibnu Sabiin Hatta, mengungkapkan pihaknya sangat bangga. Ini prestasi, tentunya akan membuat baik nama Kepulauan Seribu. “Harapan saya tahun 2015 Kepulauan Seribu bisa menjadi juara pertama. Jadi, pengurus RW maupun RT bisa termotifasi lagi untuk meningkatkan kinerja dilingkungan masing-masing,” pesannya.

Sumber WartaKota Minggu 19 Oktober 2014